Honda Beat Street eSP, Varian Terbaru Untuk Para Petualang

0
863
Honda Beat Street eSP

InfoNasional - Berbeda dengan dua varian BeAT lainnya, sesuai dengan namanya, Honda Beat Street eSP tampil dengan gaya street, dengan fitur baru di dalamnya yaitu naked handlebar. PT Astra Honda Motor ingin agar sepeda motor seri BeAT tampil gagah sehingga cocok untuk para petualang. Desain di motor ini memang lebih agresif dibandingkan motor matic sekelasnya.

Untuk tenaganya, Honda BeAT Street eSP menggunakan mesin 110 cc dengan sistem pendingin udaraEnhanced Smart Power (eSP). Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan instrumen digital yang memiliki indikator ECO di dalamnya. Konsumsi bahan bakarnya pun disinyalir cukup hemat dengan kapasitas tangki sebanyak 4 liter.

Hadirnya Honda BeAT Street eSP ini tidak hanya melengkapi dua varian yang lain, tetapi juga menyuguhkan model yang trendi untuk anak-anak muda yang gaul, terutama di kota-kota besar. Sampai saat ini, varian BeAT memang menjadi salah satu penyumbang uang terbanyak bagi PT AHM.

Saat ini, sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan untuk tipe CBS. Dengan hadirnya varian BeAT Street eSP, PT AHM berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Sebelumnya sudah ada tipe Honda BeAT Sport eSP dan Honda BeAT Pop eSP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here