INFONASIONAL.COM | Selebritis - Krisdayanti, diva pop Indonesia, mengumumkan nama cucunya yang lahir pada tanggal indah 11 November 2023. Cucunya diberi nama Azura Humaira Nur Atta. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Instagram resmi Krisdayanti dan disertai dengan enam potret bersama kedua cucunya.

Krisdayanti bersyukur karena Aurel Hermansyah melahirkan secara operasi caesar dengan lancar di RSIA Bunda Jakarta. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat, dan keduanya sudah diizinkan pulang ke rumah. Salah satu foto menampilkan Krisdayanti berpose dengan putri kedua Atta Halilintar yang tertidur nyenyak di dalam boks bayi. Keterangan pada foto menyebutkan bahwa Azura Humaira Nur Atta lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm.

Sadar bahwa kini memiliki dua cucu, Krisdayanti bersyukur kepada Sang Khalik. Penyanyi "Menghitung Hari" dan "Mencintaimu" menyebutkan bahwa kedua cucunya sehat, cantik, dan lucu. Dalam foto tersebut, Krisdayanti terlihat anggun dengan kain jarit cokelat dan kebaya putih bermotif floral warna-warni, menggambarkan kebahagiaan karena diberkahi dengan seorang cucu.

"Dengan rasa syukur, lengkaplah dua cucu saya, cantik-cantik, sehat-sehat, dan lucu-lucu. Ameena Hana Nur Atta & Azura Humaira Nur Atta," tulis Krisdayanti dalam kicauannya pada tanggal 14 November 2023.