INFONASIONAL.com | Pemilu - Pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menghadiri acara Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa. Acara digelar di Gedung Cendekia, Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (23/11/2023), Ganjar tidak sekitar pukul 08.56 WIB. Sedangkan Mahfud sudah tiba terlebih dulu.

Ganjar dan Mahfud tampak sama-sama mengenakan batik. Ganjar disambut oleh mahasiswa dan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta, Ma'mun Murod.
Masyarakat tampak antusias menyambut kehadiran Ganjar-Mahfud. Mereka terlihat berebut berfoto dan bersalaman dengan pasangan capres-cawapres itu.
Sebagaimana diketahui,PP Muhammadiyah merencanakan untuk menggelar uji publik dan dialog terbuka kepada tiga pasangan capres-cawapres yang akan tampil pada Pemilu 2024.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti mengatakan rencana uji publik untuk ketiga paslon itu merupakan kesepakatan rapat Pleno PP Muhammadiyah. Abdul menuturkan hal itu juga respons dari permintaan pertemuan para paslon dengan petinggi PP Muhammadiyah.

"Kemarin di Pleno PP Muhammadiyah sudah disepakati akan menyelenggarakan semacam mungkin uji publik gitu ya, atau bentuknya nanti dialog begitu dengan masing-masing capres-cawapres di Kampus Muhammadiyah," ujar Abdul Mu'ti dalam keterangannya, dikutip Sabtu (4/11).