Cilegon. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) kota Cilegon terkait perbaikan Jalan Lembang Raya Kecamatan Citangkil.

Menurut ketua DPD BAPERA kota Cilegon, Ali Misri perbaikan jalan Lembang Raya sangat perlu dilakukan oleh karena itu, kami (BAPERA_red) mengajukan permohonan perbaikan jalan tersebut ke dinas PU dan alhamdulillah sudah terealisasi. Selasa (26-12-2023)

"Setelah kurang lebih 1 minggu kita bersurat, alhamdulillah di perbaiki juga" ungkap Ali Misri

Lanjutnya. Sebagai mitra pemerintah tentunya kita terus berusaha bersinergi dengan pemerintah dan kita sebagai kontrol sosial harus memberikan kritikan dan masukan terhadap pemerintah dalam bentuk pembangunan atau mensuport kinerja pemerintah demi pembangunan kota Cilegon.

"Ini merupakan masukan dari kita untuk memperbaiki jalan Lembang Raya sebagi bentuk bahwa kita masyarakat peduli terhadap  pemerintah kota Cilegon"ungkapnya

Ali Misri berharap setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bersinergi dengan teman-teman kontrol sosial yang memiliki tujuan untuk membangun dan mendukung kinerja OPD.

“Ini sebagai bentuk sinergitas dan Alhamdulillah jalan terealisasi dan sudah diperbaiki”tutupnya