INFONASIONAL.COM|TANGERANG - Kornas Jokowi Milenial yang tergabung di Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo kembali turun bagikan perangkat wifi, kaos dan kalender kepada para pedagang UMKM, di Desa Lengkong Kulon, Pegedangan, Kabupaten Tangerang. 

"Sesuai dengan agenda kerja kami perangkat wifi gratis kali ini kita bagikan ke pedagang UMKM. Kalau kemarin kan di pemukiman," ujar Direktur Komunikasi dan Informasi, Kornas Jokowi Milenial, Murdi Andaryono, di Pegedangan Kabupaten Tangerang, Kamis, (18/1/24). 

Lanjutnya, pembagian perangkat wifi gratis tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban para pelaku usaha kecil tersebut. 

"Tentu kami harapkan bisa meringankan beban pelaku usaha kecil ini. Selain negara seperti kami juga perlu perhatikan mereka, sebab para pelaku usaha kecil ini lah sebagai pahlawan negara. Misalnya kita bisa melewati berbagai krisis ekonomi karena ada mereka. Contoh nyatanya kemarin ada pandemi Covid 19," tegas Murdi.

Selain itu Ketua Umum Kornas Jokowi Milenial menambahkan bahwa saat ini pihaknya dan Tim 8 RJBBP tengah gencar turun kemasyarakat, sebab pilpres sudah hitungan jari. 

"Jadi sekarang bukan saatnya lagi kita konsolidasi, saatnya kita turun ke masyarakat supaya ada _impact_ bagi capres dan cawapres kita Prabowo-Gibran," pungkasnya.

Untuk diketahui Tim 8 terdiri dari 10 organisasi relawan Jokowi, antara lain, MAPPAN Indonesia, Kornas Jokowi Milenial, Kornas Jokowi, KRPP, AMPERA, Tombuluner's For Prabowo, GRP 08, RJaK, Bara Nusa dan Nusantara Prabowo 08