INFONASIONAL.com | Daerah - Sebuah mobil mengalami selip roda di antara Stasiun Manggarai - Stasiun Jatinegara pagi ini. Imbasnya sejumlah jadwal perjalanan KRL mengalami selisih waktu atau terhambat.
"Terdapat selip roda pada mobil Lori Crane antara Stasiun Manggarai-Jatinegara, saat ini telah selesai penanganan petugas," demikian dikutip dari Twitter KAI Commuter @CommuterLine, Kamis (30/11/2023).

KCI menyebut perjalanan KRL masih dalam proses penguraian kepadatan lalu lintas dan mengalami pergantian jalur. KCI meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Perjalanan Commuter Line masih dalam proses penguraian kepadatan di lintas dan mengalami pergantian jalur. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," ujarnya.

Saat ini KCI juga menginformasikan perjalanan KRL lintas Bekasi-Sudirman masih terdampak adanya mobil selip roda diantara Manggarai-Jatinegara.

"Untuk perjalanan Commuter Line lintas Bekasi-Sudirman saat ini terdapat selisih waktu dari jadwal yang telah ditentukan imbas terdapat selip roda pada mobil Lori Crane antara Stasiun Manggarai-Jatinegara tadi," kata KAI Commuter.

Dalam cuitan KAI Commuter tersebut sejumlah penumpang mengeluh karena perjalanan KRL terlambat. Salah satu penumpang bernama Nikolas Kurnia @kurnia_nikolas mengeluhkan perjalanan KRL yang ditumpanginya sempat terlambat pagi ini.

"5032 telat 25 menit, baru jalan dari Manggarai 07.09," kata Nikolas.

Warga lainnya @Matth_Al mengatakan kereta yang ditumpanginya juga mengalami keterlambatan. "5032 telat masih di Angke, 5702A baru berangkat KPB, ancur blueline hari ini. Stasiun Duri peron 2 udah ga nampung," kata @Matth_Al dalam cuitannya.