INFONASIONAL.com | Komunitas - KIM Fighting Club, sebuah Komunitas petarung dari berbagai latar belakang jenis disiplin beladiri merupakan club para petarung beladiri dibawah bentukan dan binaan organisasi kepemudaan Korps Indonesia Muda.

Momentum Pertandingan MMA Dankomar Fighting Club (DFC) Tarungga dijadikan para petarung KIM Fighting Club untuk unjuk gigi dan adu nyali.

Bertanding tanpa beban dan tanpa target tertentu, diluar dugaan KIM Fighting Club berhasil raih prestasi dengan menyabet  2 (dua) medali kemenangan. 

Petarung M Rivan septianto dikelas amatir dan petarung Yudis di kelas Pro berhasil membuktikan nyali dan kemampuan bertarung diatas ring dengan mempersembahkan medali kemenangan untuk KIM Fighting Club.

Hika T A Putra, selaku Ketua Umum DPP Korps Indonesia Muda ditempat terpisah menyampaikan rasa Hormat dan bangga kepada ke 5 orang petarung yang ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi DFC Tarungga tersebut.

"Seluruh Keluarga Besar Korps Indonesia Muda (KIM) bersyukur dan bangga atas prestasi dari rekan rekan petarung, diluar dugaan kita bisa meraih prestasi membanggakan ini mengingat kita adalah club fighting terbilang baru" ujar Hika.

Ajang pertandingan MMA bergengsi ini dilaksanakan pada 4 November 2023 bertempat di Balai Prajurit Marinir Cilandak, dengan diikuti oleh puluhan petarung mulai dari sipil maupun militer dan dari berbagai camp atau club beladiri yang bertarung berdasarkan kategori amatir dan professional dan kelas ditentukan juga dari berat badan.

Hadir juga pertandingan kehormatan petarung dari Netherland yaitu Brown Pinas yang berhasil memenangkan pertarungan melawan atlit indonesia Muhammad Imron.

Tampak dalam pertandingan tersebut juga dihadiri langsung oleh  Mayjen (Mar) Endi Supandi, Komandan Korps Marinir selaku penanggung jawab acara kegiatan ini.