Infonasional.com | Banten- Pemilu Legislatif DPR RI Dapil Provinsi Banten telah sampai ke tahap Pleno KPU.,hasilnya, Okta Kumala Dewi,SE,.M.Ak yang lazim dipanggil Okta  raih suara terbanyak dari partai nya mengalahkan petahana .Sehingga Partai amanat nasional berhasil kembali menempatkan satu wakilnya disenayan dari Dapil Banten III.

Sementar itu Deden Pratama Putra ketua  Gerakan Ekonomi Pemuda Indonesia mengucapkan selamat kepada caleg dari PAN yaitu okta kumala dewi atas lolos nya ke senayan berdasarkan data penghitungan KPU baru-baru ini .Sabtu (09/03/2024)

"Alhamdulillah, selamat kepada ibuk okta kumala dewi semua atas izin Allah SWT. Buk okta bisa melaju kesenayan dan ini adalah kemenangan seluruh para simpatisan relawan tim yang ada di dapil banten tiga ini", ucap mantan presiden mahasiswa UMJ tersebut.

Deden Berharap  okta kumala dewi nanti mampu memberi warna legislatif dengan ide- ide progresif dalam membangun tangerang selatan serta membawa program-program yang pro rakyat .

"Saya yakin  dan percaya ibuk okta kumala dewi bisa mengangkat marwah  Provinsi Banten serta bisa memberikan kontribusi nya dalam mendongkrak ekonomi yang ada di Banten khususnya Tangerang Selatan,karna beliau telah teruji menjadi TOP pengusaha dan menjadi pemimpin yang baik",pungkas nya.

okta kumala dewi sendiri adalah seorang pengusaha nasional yang memilih mengabdikan dirinya  dijalur politik,melalui kendaraan partai amanat nasional okta maju menjadi calon legislatif dapil Banten  III yang melingkupi Tengerang Selatan,Kabupaten Tangerang dan kota Tangerang. Dilansir dari Banten Expres Dia berhasil mendapatkan kurang lebih 65 Ribu suara sehingga berhasil lolos kesenayan