INFONASIONAL.COM | Selebritis Setelah banyak isi yang belakangan ini menyeret namanya, Irish Bella akhirnya buka suara. Saat ini, ia juga dalam proses cerai dengan Ammar Zoni, yang beberapa waktu tertangkap lagi untuk yang ketiga kalinya terkait kasus narkoba. 

Ibu dari dua anak itu pun menjelaskan bahwa keputusannya untuk cerai dengan Ammar Zoni, bukanlah suatu hal yang mudah. Ia juga meminta maaf kepada para penggemarnya yang merasa kecewa. 

"Saya ingin minta maaf kepada penggemar dan beberapa pihak yang dirugikan atas keputusan yang saya ambil ini. Tapi keputusan ini sudah saya pikirkan secara serius," kata Irish Bella beberapa waktu lalu. 

Bahkan, ia sudah memikirkan keputusan untuk cerainya itu dalam waktu berbulan-bulan. Sampai akhirnya, ia melayangkan gugatan cerai tak lama setelah Ammar Zoni bebas pada Oktober 2023 lalu. 

"Saya juga pikirkan betul-betul. Pencarian jawaban ini butuh perjalanan yang lama, butuh berbulan-bulan, setengah tahun lebih malah," sambungnya. 

Irish Bella juga sudah tak mau lagi ada kegaduhan terkait keputusannya tersebut. 

"Saya ingin semua ini bisa diselesaikan baik-baik tanpa ada perselisihan, tanpa ada perdebatan di ruang publik," ucapnya. 

Bahkan, Irish Bella dan Ammar Zoni dikatakan sudah pisah atap selama kurang lebih delapan bulan. Meski begitu, Irish Bella menegaskan bahwa dirinya masih menjalin komunikasi dengan baik terhadap Ammar Zoni. 

Perempuan yang akrab disapa Ibel itu, juga telah melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan rumah tangganya. 

"Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi. Saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama," ungkap Irish Bella. 

Terkait dengan perbuatan yang dilakukan oleh Ammar Zoni, Irish Bella mengaku selalu mengingatkannya untuk berbuat lebih baik lagi. 

"Karena tanggung jawab kita sebagai seorang muslim untuk saling mengingatkan, kan, jadi saya memberi tahu. Apa saja yang Bang Ammar lakukan itu di luar kendali saya, apalagi saya dan Bang Ammar sudah tidak tinggal satu rumah dari sekitar delapan bulan yang lalu," jelasnya. 

Jika sudah resmi bercerai, Irish Bella juga menegaskan bahwa dirinya tak akan melarang Ammar Zoni untuk menemui anak-anaknya.