Jappa-jappa Pertabike, Bupati Soppeng Berikan Penghargaan pada GM Pertamina MOR VII

0
62
soppengkab.go.id

SOPPENG, infonasional.com – Bupati Soppeng H. Kaswadi Razak, SE menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan memberikan penghargaan kepada GM Pertamina MOR VII Wilayah Sulawesi bersama rombongan yang berkenang mengunjungi Kabupaten Soppeng dalam rangka “Jappa-jappa Pertabike dan Explore Wisata RI Soppeng” yang mengambil posisi Star di KWA Lejja, Sabtu (14/10) pukul 07.00.

Hal ini disampaikan Bupati Soppeng pada acara ramah tamah dengan GM pertamina Makassar dan rombongan setelah makan malam di Rumah Jabatan Bupati Soppeng Jl. Pengayoman sebelum bertolak ke Makassar.

“Kami sangat bersyukur atas kegiatan ini yang telah memilih Soppeng sebagai lokasi Fun fike yang turut membantu kepada pemerintah soppeng untuk mempromosikan wisata di daerah ini,” kata kaswadi.

soppengkab.go.id

“kami siap menfasilitasi kalau Pertamina Makassar ataupun pusat mau berkunjung atau melaksanakan kegiatan di daerah ini, dengan tangan terbuka kami siap membantu,” ungkap kaswadi.

Peserta yang turut ambil bagian lebih seratus biker baik dari Pertamina maupun dari Komunitas Sepeda yang ada di Soppeng.

Selain bersepeda dari Lejja ke Rumah Adat Saomario dan finish di Pelabuhan Ikan Salo Mate Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, pertamina juga melakukan baksos dan pemberian sumbangan berupa sound system, genset, dan karpet sholat yang diserahkan dari GM Pertamina Ke Bupati Soppeng yang selanjutnya diterima Camat Marioriawa untuk diberikan Rumah Ibadah dan menyempatkan makan siang bersama di rumah terapung di danau Tempe sebelum bertolak menuju Kota Soppeng.

soppengkab.go.id

GM manager Makassar Joko Pitoyo mengucapakan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Soppeng atas sambutan dan pelayanannya mulai kedatangan di KWA Lejja sampai saat akan pulang lagi ke Makassar.

“pengalaman yang kami rasakan sangat luar biasa apalagi saat bersepeda melewati Jalur KWA lejja yang memiliki udara yang sejuk dan indah, kami sangat senang bisa melihat danau tempe dan makan bersama di rumah terapung, kami juga melihat kalau di soppeng ini banyak potensi wisata yang siap dikunjungi,” kata Joko.

Joko menambahkan bahwa pertamina sekarang ini telah meluncurkan produk yang bernama bright gas 5,5 Kg yang Non Subsidi , pertalite yang memiliki kualitas lebih baik daripada premium serta produk-produk unggulan lainnya.

Pada kesempatan ini GM pertamina menyerahkan Tabung Bright Gas dan Souvenir kepada Bupati Soppeng, dan bupati memberikan plakat Soppeng Kepada GM pertamina. Selama kegiatan berlangsung turut hadir Plt. Sekda, Asisten Setda, para Kepala SKPD, Para Camat dan kades/ Lurah, dan para sepeda Community Soppeng. (SOPPENGKAB/TPP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here