INFONASIONAL.COM | Serang - HUT Korps Brimob diperingati setiap tanggal 14 November, Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan donor darah dalam rangka jelang peringatan HUT Korps Brimob ke 78 tahun 2023, bertempat di Joglo Mako Satuan Brimob Polda Banten, Kamis (2/11).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin, mengatakan, yang hadir dalam kegiatan donor darah kali ini, bukan hanya dari lingkungan Polri, tetapi juga dari lingkungan TNI, kami undang demi kemanusiaan. Donor darah dapat menyelamatkan kehidupan orang lain.

“Kegiatan donor darah ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dan demi kemanusiaan, selain menyumbangkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah bermanfaat juga untuk kesehatan diri pribadi. Setelah melakukan donor darah, sirkulasi darah para pendonor akan semakin baik dan semakin sehat,” kata Kombes Pol Dede Rojudin.

“Dengan donor darah semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor, semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan hingga makin banyak orang yang tertolong,” ucap Kombes Pol Dede Rojudin.