INFONASIONAL.com | Pemilu - Dukungan untuk memenangkan pasangan nomor urut tiga yaitu pasangan Ganjar-mahfud terus mengalir dari penjuru negeri termasuk dari provinsi kalimantan barat.

Kegiatan yang ditaja Aliansi Kalbar Untuk Ganjar- Mahfud ( AKU GAMA) di hadiri oleh ribuan masyarakat kubu raya kalimantan barat, mereka berbondong-bondong menghadiri acara Doa Bersama dan Sholawat Kebangsaan untuk Ganjar Mahfud 2024,Selasa(2/02/2024).

Aliansi Ganjar - Mahfud Kalbar menyampaikan bahwa acara itu menjadi momentum spesial untuk bersilaturahmi dengan para masyarakat Karena, acara Selawat Akbar tersebut dihadiri dari berbagai kelompok elemen masyakarat yang ada di provinsi kalimantan barat.

Tokoh masyakarat Kalimantan Barat H. Sukiryanto. S.Ag sekaligus Wakil Penasehat TPD Ganjar Mahfud KALBAR saat diwawancarai sangat mengapresiasi antusias dari masyarakat dan simpatisan ganjar mahfud yang ada di kubu raya .

“Ya alhamdulillah acara doa bersama kita berjalan sukses dan juga masyarakat Punggur kabupaten kubu Raya sangat antusias dengan acara ini, semoga dengan adanya doa bersama ini semoga calon presiden yang kita dukung yaitu bapak ganjar -mahfud bisa memenangkan Pilres  2024 nantinya”,ujarnya.

Bukan tanpa alasan Sukiryanto mengatakan demikian karna memang pasangan Ganjar-Mahfud merupakan capres-cawapres yang cukup dinilai layak dan juga mampu memberikan perubahan terhadap bangsa indonesia kedepannya nanti.

“Kami masyarakat desa Punggur, kecamatan kakap, kabupaten kubu Raya, Kalimantan barat yakin bahwa ganjar -mahfud jika terpilih nanti akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalbar dan juga indonesia pada umum nya ,oleh karna itu ini adalah wujud dukungan kami kepada Ganjar-mahfud “,akhir sukiryanto.

Meski hujan deras melanda sejak sore tak menyurutkan antusias masyarakat. Mereka tetap khidmat mendengarkan ceramah dari pembuka agama.

Dalam acara tersebut juga tampak dihadiri oleh para tokoh adat, ulama dan juga tokoh masyarakat setempat seperti bapak Moh, Darwis, S,H M,kn dan juga Ust, Lutfi Marzuki Al,Hafidz, S.Q. Yang juga turut hadir serta mengisi acara tersebut. 

Harapannya dengan diadakan nya doa bersama semoga keselamatan bangsa dan doa agar Indonesia tetap sejahtera dan Indonesia menjadi negara yang maju.