Cilegon. H. Isro Miraj. SE, MH. politisi dari Partai Golkar yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon. Dimana Isro Mi'raj menempati posisi sebagai ketua DPRD Kota Cilegon berdasarkan rapat paripurna yang dilakukan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon, Kamis (25/3/2021).

Di lansir melalui media TribunBanten.com. H. Isro MI'raj menceritakan kalau dahulu daerah yang ditinggali tersebut masih sangat hijau karena masih sedikit pabrik.

"Pas SD saya menggembala kerbau milik orang tua setiap hari, tetapi setelah masuk Mts udah enggak," katanya.

Isro mengaku melanjutkan pendidikan di pesantren atas dasar keinginannya sendiri dan di waktu senggang, Isro mengaku sering berenang di kali atau sungai saat itu.

Ketua DPRD Kota Cilegon Isro sejak sekolah, dia mengaku, ingin berkontribusi membangun Kota Cilegon.

"Dari Cilegon pemekaran dari Kabupaten Serang saya sudah berpikir tidak ingin jadi penonton. Tetapi saya ingin berkontribusi memberikan pikiran dan tenaga," tuturnya.

Namun, saat itu dia tidak berpikir menjadi anggota dewan.

"Berpikirnya jadi pelaku sejarah yang memberikan dampak positif untuk masyarakat Kota Cilegon, jadi tidak ada cita-cita jadi anggota dewan," ujarnya.

Di sela-sela kesibukan sebagai ketua DPRD, dia melakukan olahraga ringan menggunakan alat fitnes.

Selain itu, dia mengaku sering berwisata ke laut.

"Saat ini mah palingan saya treadmil sama seminggu sekali berenang di laut," ungkapnya

Di sela-sela kesibukan sebagai ketua DPRD, dia melakukan olahraga ringan menggunakan alat fitnes. Selain itu, dia mengaku sering berwisata ke laut.

Sementara itu tokoh Masyarakat Kecamatan Citangkil Birin mengatakan bahwa tumbuhmya H.Isro dari kalangan masyarakat tentunya lebih memahami persoalan yang ada di kalangan masyarakat.

"Besar dari Kalangan Masyarakat Biasa, H. Isro Mi'raj.SE., MH Dinilai Cocok Menjadi Walikota Cilegon"ungkap Birin. Rabu (27/03/2024).