Bupati Pandeglang Himbau Selasa Bersih di Kantor Dinas P2KBP3A

0
42

infonasional.com – Bupati Pandeglang menghimbau Seluruh Pegawai Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) lakukan selasa bersih di kantor Dinas P2KBp3A, Selasa(04/07).

Kepala Dinas P2KBP3A Deden Kuswan mengatakan kegiatan ini adalah sesuai dengan amanat Bupati Pandeglang yang beberapa waktu lalu sudah dicanangkan bahwa hari selasa masyarakat Pandeglang diwajibkan untuk bebersih lingkungan yang ada di sekitarnya,

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjadi budaya yang tertanam pada setiap pegawai, oleh sebab itu saya rajin mengintruksikan kepada seluruh pegawai Dinas ini untuk rutin melakukan kegiatan  Selasa Bersih dari mulai bebersih halaman, menghijaukan kantor dengan tanaman, dan perlu diketahui satu hal, Kantor Dinas P2KBP3A adalah kantor Dinas yang bebas dari Asap Rokok:, Ungkapnya.

Ia melanjutkan pada hari jadi Kabupaten Pandeglang ke 143 yang lalu, Dinas P2KBP3A mendapatkan juara II sebagai Kantor paling Bersih se-Kabupaten Pandeglang.

“alhamdulilah Dinas P2KBP3A mendapatkan Juara ke II sebagai Dinas paling bersih, ini semua berkat seluruh pegawai yang masing-masing di dalam hatinya begerak untuk membersihkan kantornya, karena kantor yang bersih itu membuat pekerjaan kita menjadi opimal, pelayanan kepada masyarakat pun meningkat”, Sambungnya. (PandeglangKab.go.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 + thirteen =